Jumat, 10 Februari 2012

Informasi Tentang Xpiece

1.Kawan dipagi yang cerah ini saya ingin memberi informasi tentang xpiece, kepada kawan setia xpiece semua.

Gambar xpiece pada head, saya per-lengkap dengan keterangan blog bersama gambar/ icon-icon pada setiap keterangannya, ini saya lakukan untuk memperkuat hak cipta gambar beserta isi artikel.

Jadi bagi kawan yang ingin copy-paste kawan ijin dahulu pada saya ya, pasti saya ijinkan ko, asalkan kawan ijin dahulu, gunanya untuk informasi pada saya saja (agar saya mengetahui).

2.Kawan-kawan yang masih bingung dengan cara men-download di blog saya. Sekarang akan saya perjelas. Sekarang icon download, saya ganti dengan animasi GIF.

Kawan jika ingin men-download tinggal klik gambar tersebut, setelah itu kawan akan masuk web Adf.ly, kawan tunggu selama 5 detik, selanjutnya kawan klik SKIP yang berada pada pojok kanan atas.

Sampai sini kawan psti mengerti dengan langkah-langkah berikutnya
Sekian informasi tentang xpiece, semoga dengan perubahan-perubahan pada xpiece bloggerz, kawan bisa sering berkunjung dan nyaman membaca artikelnya. ^_^
^_^ Semoga bermanfaat ^_^

2 komentar:

  1. Kunjungan malam sobaatt
    Wah pengen nih tampilan pagenya ada gambarnya ^^
    gimana carany nih

    BalasHapus
  2. boleh nich ngikutin cara cara nya..

    BalasHapus

tetap berkunjung jangan lupa follow and tinggalkan beberapa comment-ya
visitor yang baik itu selalu memberi masukan
^_^ semoga bermanfaat ^_^ (No Spam ya)