Minggu, 05 Februari 2012

Sothink Logo Maker V3.2

Duh subuh-subuh gini dingin banget, tapie ga apa apa deh demi kawan, Saya akan posting kembali, kali ini masih sama dengan postingan sebelumnya, masih seputar software.

Sothink Logo Maker V3.2. Dari namanya kawan pasti mengetahui kan, apa dari kegunaan dari software ini. Software ini berfungsi untuk membuat logo.

Pada software ini terdapat icon-icon dan clip art yang sangat lengkap. Jadi sangat cocok bagi kawan yang ingin membuat logo. Langsung saja, Cekidot>
ScreenShot>>


^_^ Good Job Kawan ^_^
Password: dukung-xpiece
Size: 25 Mb
^_^ Semoga Bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komentar/masukan buat saya ya. Kawan tau, visitor yang baik itu selalu memberi masukan, apakah kawan salah satu dari visitor yang baik...? buktikan ^_^ (No Spam ya kawan)

1 komentar:

  1. wah berat nich sob..
    klo ini enteng aja saya download..

    BalasHapus

tetap berkunjung jangan lupa follow and tinggalkan beberapa comment-ya
visitor yang baik itu selalu memberi masukan
^_^ semoga bermanfaat ^_^ (No Spam ya)